Larangan Makanan yang harus di hindari penderita Radang usus

Pada kesempatan kali ini anda yang sedang menderita penyakit radang usus ini ketahuilah maka anda pengobatan saja tidak cukup untuk menyembuhkan radang usus sampai tuntas. Sebab harus dilandasi dengan asupan makanan yang harus anda hindari.

Nahh, pada kesempatan ini di blog saya ini, akan sedikit menjelaskan larangan makanan yang harus anda hindari bagi penderita radang usus. 


Berikut inilah makanan yang harus dihindari oleh penderita radang usus

  • Kacang, plum, dan popcorn: Kacang-kacangan dan biji penuh dengan nutrisi. Namun, mereka tinggi lemak dan protein, yang buruk bagi pencernaan anda yang terganggu. Ditambah makanan tersebut keras, sulit dicerna sehingga dapat mengiritasi perut anda.
  • Serat. Umumnya, sayuran memiliki kandungan serat yang lebih tinggi seperti dalam brokoli, kembang kol, kacang-kacangan, biji-bijan. Mungkin anda diberi tahu untuk membatasi serat atau melakukan diet rendah.
  • Makanan pemicu dan makanan alergi, bagi penderita radang usus sering memiliki makanan pemicu radang usus, yaitu makanan yang bisa membuat gejala mereka lebih buruk. Merka mungkin juga memiliki makanan alergi yaitu makanan yang menyebabkan reaksi imun.
  • Makanan tinggi lemak, Makanan berlemak, seperti mentega, margarin, saus krim dan makanan yang di goreng dapat menyebabkan diare. Terutama jika anda penderita penyakit crohn, anda tidak bisa mencerna lemak normal.

Nahh, itulah makanan yang harus anda hindari jika anda tidak menghindari makanan tersebut maka anda tidak akan sembuh total. Maka cobalah anda sambil pengobatan sambil hindari makanan tersebut seperti diatas dengan secara cepat anda akan sembuh tanpa efek samping.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah