Cara meringankan atau menghilangkan gejala radang tenggorokan

Dalam setiap masalah penyakit pasti anda pernah mengalami radang tenggorokan ini, maka dari itu anda yang sering pola makanan hidup anda yang teratur dari sekarang stop makanan yang membahayakan terhadap radang tenggorokan. Nah, disini saya akan memberikan cara meringankan atau menghilangkan gejala raadang tenggorokan dengan secara di lakukan di rumah saja. 


Radang tenggorokan ini merupakan sakit yang menyerang pada dalam tenggorokan biasanya penyakit ini lebih banyak menyerang terhadap anak-anak dan remaja yang sangat menganggu aktivitas dan biasanya jika radang tenggorokan ini timbul pada anak-anak, anak itu akan sedikit rewel.


Nahh, berikut kami akan cantumkan di bawah ini cara meringankan atau menghilangkan gejala radang tenggorokan. Anda penasaran ? Simak terus blog saya sampai selesai.. 
  • Minum cairan hangat seperti teh atau kaldu
  • Berkumur dengan air asin hangat untuk meringankan rasasakit tenggorokan. Lebih lanjut lagi bisa baca : Obat alami radang tenggorokan 100% ampuh tanpa efek samping
  • Minum obat pereda nyeri dan demam contohnya ibuprofen, acetaminophen (paracetamol) atau aspirin (dianjurkan pada orang dewasa saja)
  • Banyak istirahat (tidur cukup, kurangi aktifitas fisik, hindari capek)
  • Jika suara serak, kurangi bicara apalagi berteriak
  • Minum air banyak upaya untuk mencegah dehidrasi

Naah, berikut itulah cara meringankan atau menghilangkan gejala radang tenggorokan maka cobalah cara diatas sebelum anda berkonsultasi langsung dengan dokter..

SEMOGA BERMANFAAT!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah