Cara alami mengatasi osteoporosis yang bisa di lakukan di rumah

Bagi anda yang sedang menderita penyakit osteoporosis sudah lama, sekrang anda tidak perlu berkonsultasi ke dokter karena disini di blog kami akan sedikit memberikan cara alami megatasi osteoporosis yang bisa anda lakukan di dalam rumah. 


Osteoporosis merupkan kondisi kepadatan tulang yang menuru. Kondisi seperti inilah yang membuat tulang menjadi keropos dan rentan retak. Osteoporosis umumnya baru diketahui setelah ditemukan retak pada tulang setelah pasien mengalami jatuhringan. 

Maka dari sekarang anda cegahlah penyakit tulang "Ostoporosis" karena jika tidak sampai dicegah maka osteoporosis ini akan sangat mengalami gejala yang lebih serius lagi nantinya. 

Nah untuk itu kami berikan sedikit tentang cara mengatasi osteoporosis yang bisa di lakukan di rumah :

  1. Stop mengkonsumsi alkohol dengan rutin, alkohol ini dapat mencegah penyerapan kalsium dalam tulang berhentilah merokok karena dapat meningkatkan tulang diusia tua.
  2. Perbanyak konsumsi suplemen jika asupan kalsium dari vitamin D3 kurang di dalam tubuh. 
  3. Jangan memakan makanan yang banyak mengandung kalsium seperti lemak non yoghurt, keju, susu, sarden, ikan tuna dan ikan salmon. Manakah makanan yang banyak mengandung kalium dan vitamin K untuk mencegah dalam tulang tidak berkurang dan makan kedelai untuk mempertahankan kepadatan tulang. 
  4. Olahraga teratur, berolahraga secara rutin setiap hari juga bisa dapat menjaga kesehatan tulang, meningkatkan energi/stamina, kekuatan, postur tubuh, meningkatkan fleksibilitas, keseimbangan dan membantu mencegah keroposnya tulang. 

Bagi anda penderita tulang osteoporosis jika ingin melakukan pengobatan secara di rumah anda bisa lakukan langkah-langkah pengobatan alami seperti diatas. 

SELAMAT MENCOBAT DAN SEMOGA LEKAS SEMBUH !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah