Bahaya infeksi paru-paru Jika tidak diobati

Bagi anda yang saat emderita infeksi paru-paru sudah laama, maka ktehuilah jangan sepelekan infeksi paru-paru ini akan merusak sebagian dari tubuh anda. maka dari itu janganlah sepelekan tetang penyakit infeksi paru-paru ini dan hindari juga makanan yang menyebabkan infeksi paru-paru iini bertambah parah. seperti merokok, konsumsi alkohol dll.



Apakah infeksi paru-paru sangat berbahaya ?

Bagi anda yang sudah lama mengidap penyakit infeksi paru-paru aketahuilah maka jika anda sedang menderita penyakit ini maka segera berkonsultasi kepada dokter segera.

"Pada kasus infeksi yang disebabkan oleh virus atau bakteri, maka akan cenderung menimbulkan demam yang lebih parah, kesulitan bernapas, perubahan warna dan tekstur lendir dan rasa sakit atau sesak di dada yang terasa lebih buruk ketika batuk atau bernapas dalam-dalam"

Berbahaya bukan ?

Dari sekarang anda yang sedang mengidap infeksi paru-paru ini anda harus melakukan pengobatan yang sangat ampuh dan alami. Berikut kami berikan cara mengatasi infeksi paru-paru yang bisa anda lakukan di rumah contoh sebagai berikut dibawah ini :

  • mandi dan berendam di air panas akan membuat lendir keluar dari paru-paru dan mengurangi gejalanya
  • Minumlah air hangat sehinga penumpukan dahak longgar serta memperlancar saluran pernafasan
  • Berhentilah merokok dan minum alkohol
  • Lakukan olahraga pernapasan setiap hari untuk melancarkan peredaran darah dan mencegah bertambah parahnya infeksi

Baca juga : Obat infeksi paru-paru terbaik

Mungkin itulah yang saya bisa sampaikan, saran dari saya bagi anda yang sedang menderita penyakit infeksi paru-paru ini maka janganlah sekali anda membiarkannya karena jika dibiarkan akan semakin bertambah parah lagi nantinya.

SEMOGA BERMANFAAT !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah