Bahaya penyakit parkinson jika tidak diobati

Semua penyakit tidak berbahaya semua jika dibiarkan namun, seperti penyakit parkinson ini jika tidak diobati maka akan sangat bertambah parah pergerakan tangan yang melemah, dan kaku pada sebagian tubuh. maka dari itu bagi penderita penyakit ini waspada dan jangan sampai lengah tidak mengobatinya.


Bahaya penyakit parkinson- parkinson merupakan degenerasi sel saraf secara bertahap para otak bagian tengah yang berfungsi mengatur pergerakan tubuh. 

Bahaya Penyakit Parkinson!!


Bagi penderita parkinson jangan lah meremehkan penyakit ini, karena jika terus di biarkan maka akan sangat berbahaya dan bertambah parah seperti yang digambarkan diatas. Karena parkinson iini bertahap, maka dari sekarang juga bagi penderita parkinson segeralah berkonsultasi dengan dokter sebelum semakin parah.

2 Contoh Gejala Awal Parkinson 

  • Gemeteran halus pada salah satu tangan saat beristirahat
  • Terasa lemah atau kaku pada bagian tubuh
Itulah gejala awal dari parkinson, sebab jika anda sudah merasakan 2 contoh gejala parkinson jangan diam saja anda harus segera langsung berkonsultasi dengan dokter, jika didiamkan terus menerus akan sangat berbahaya nantinya. 

Setelah 2 gejala awal tersebut, selanjutnya akan ada muncul gejala lainnya yang sangat berbahaya seperti :
  • Pergerakan menjadi lambat
  • Berkurangnya keseimbangan dan juga koordinasi tubuh
  • Tremor makin parah dan menyebar
  • Otot terasa kaku dan tidak fleksibel
Yang sangat berbahaya dari gejala berkelanjutan ini adalah pergerakan menjadi lambat karena pergerakan menjadi lambat maka anda tidak akan bisa beraktivitas dan hanya bisa terbaring di kasur atau menggunakan kursi roda. Karena disebabkan kaku pada bagian tubuh anda  lemah.



Simak yang lainnya :

Bahaya penyakit parkinson jika tidak diobati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah