4 Cara mencegah gatal dibawah payudara

Ketahuilah, maka gatal di bawah payudara ini sedikit sangat berbahaya, maka dari itu anda yang sedang menderita gatal dibawah payudara ini berhatii-hatilah karena gatal di payudara ini sangat berbahaya bisa jadi gatal dibawah payudara ini akan mengalami ruam kulit, kulit kering dan yang sangat berbahaya nya lagi adalah kanker payudara.

Baca juga yaa : Obat penghilang gatal dibawah payudara ini terbukti manjur


Gatal di bawah payudara ini memang pada tahap awal nya mempunyai bentol percak dan tidak besar, namun begitu anda garuk disebabkan karena percak kecil ini gatal, maka dari itu otomatis akan semakin banyak bercak-bercaknya dan memerah seperti ruam

Berikut 4 cara pencegahan gatal di bawah payudara

  1. Lemon, Buah lemon ini mengandung vitamin C yang merupakan antioksidan kuat dan membantu mencegah pertumbuhan infeksi jamur dan mempercepat penyembuhan. Cara pakainya sangat mudah "Encerkan satu sendok makan jus lemon segar dengan 3 sendok makan air" Oleskan pada kulit yang terkena.
  2. Kompres dingin, Berikutnya kompres dingin dapat meringankan banyak gejala seperti dan sensasi terbakar yang disebabkan oleh ruam di bawah payudara. "Bungkus beberapa es di handuk/ katun tipis dan letakan di daerah yang terkena gatal tunggu sampai 10 menit" 
  3. Bawang putih, ruam di daerah bawah payudara dapat diatasi dengan mudah dengan sifat antiseptik dan antijamur yaitu dengan bawang putih. Bawang putih ini sudah sering digunakan pengobatan tradisional sehingga kini dapat megobati ruam dengan cara "rendam beberapa siung bwang puith dalam satu setengah gelas cangkir semalam minyak zaitun. Dan oleskan minyak ini pada daerah yang terkena dan biarkan selama beberapa jam"
  4. Tea tree oil, Selanjutnya dengan cara tea tree oil ini memiliki sifat antijamur dan karena itu dapat digunakan sebagai obat ruam payudara. Hal ini juga akan mencegah pertumbuhan jamur dan infeksi.

Nah, itulah 4 cara pencegahan yang dapat anda lakukan di rumah. Jika dengan 4 pencegahan diatas belum juga sembuh anda harus segera berkonsultasi dengan dokter segera.

SALAM SEHAT BLOGGER
SEMOGA BERMANFAAT !!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah