3 makanan berbahaya yang mudah dikenali penderita sariwan

Oke, kesempataan ini bagi anda yang sedang menderita sariawan dan disini di blog saya akan sedikit menjelaskan sedikit tentang 3 makanan yang mudah dikenali penderita sariawan (berbahaya). Jika anda penasaran yukk ikuti terus blog saya sampai selesai :)



Salah satunya makanan yang harus anda hindari seperti bahan-bahan yang mengadung gula, mengandung susu, dan makanan yang di fermentasikan. Berikut akan kami jelaskan satu persatu :
  • Produk susu 
Hindari juga beberapa makanan/ minuman yang mengandung produk susu. Karena meskipun produk susu terlihat sangat tidak mengadung gula, tetapi produk susu ini mengandung latkosa. Namun jika anda mengkonsumsi yoghurt tanpa rasa. Yoghurt ini sangat baik untuk anda konsumsi karena yoghurt ini bisa dijadikan sebagai makanan alternatif untuk mendapatkan manfaatnya secara aman.

  • Makanan yang di fermentasikan
Makanan yang selanjutnya yang di hindari oleh anda yaitu makanan dan minuman yang di fermentasikan. Karena makanan dan minuman ini salah satunya adalah alkohol. Maka dari itu hindari minuman ini jika sariawan anda tidak ingin kembali kambuh ke bibir anda lagi, lidah, mulut dan sebagaiannya.
  • Gula
Nah, mungkin anda sudah tau gula ini makanan yang sangat harus dihindari karena wujub gula tersebut merupakan frutkosa, latkosa hingga glukosa. Gula ini melebihi makanan yang mengandung susu manisnya maka dari itu hindari makanan yang mengandung beberapa jensi geula maupun dalam bentuk minuman ataupun makanan.

Nahh, itulah 3 makanan yang harus dihindari penderita sariawan karena jika anda penderita sariawan terus menerus mengkonsumsi makanan seperti diatas, sariawan anda tidak akan kunjung sembuh-sembuh!!

3 makanan berbahaya yang mudah dikenali penderita sariwan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah