Inilah Bahayanya Jika Pengapuran tulang Tidak diobati

Bagi anda yang sedang mengalami pengapuran tulang, ketahuilah maka jangan sekali anda tidak mengobatinya karena kini pengapuran tulang ini akan semakin bertambah parah dan bisa menyebabkan faktor resiko yang sangat fatal, Nah pada kesempatan ini saya akan sedikit menjelaskan bagi anda yang sedang menderita pengapuran tulang.


Pengapuran tulang ini sering disebut oleh dokter sebagai julukan osteoarthritis yaitu penyakit yang melibatkan tulang, sendi dan diskus (cakram yang membentuk sendi tulang rawan). Seiring usia terjadi perubahan di tulang, sendi dan diskus ini berupa sendi yang lebih kaku, diskus menyusut dan rapuh hingga menyebabkan kekakyan sendi. Gejala yang akan timbul berupa : 

  • Sakit kepala 
  • Nyeri bisa dirasakan di lengan dan di bahu
  • Nyeri dileher dan terasa kaku
  • Tidak dapat menundukan kepala dengan leluasa
  • Seperti ada sensai berisik ketika menggerakan leher (menoleh)
Nah, maka dari itu jangan sampaikan anda tidak mengobatinya karena sudah terbukti gejala seperti diatas dapat menendakan sedikit demi sedikit sangat berbahaya. Jika tidak segera di tangani maka pengapuran tulang ini akan sangat berbahaya nantinya dapat menyebabkan faktor yang sangat fatal dan bisa menyebabkan fatah tulang. 


Mungkin itu yang bisa saya sampaikan kepada anda, saran dari saya janganlah anda membiarkan pengapuran tulang tidak diobati karena takutnya pengapuran tulang yang ada derita bertambah parah. 

TERIMAKASIH, SEMOGA BERMANFAAT !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah