Inilah 5 makanan yang harus dijauhi penderita bercak merah pada kulit

Okee, selamat datang di blog saya azminurul, pada waktu yang sangat luang ini bagi anda yang saat ini sedang menderita gatal seperti bercak merah pada kulit, mungkin itu disebabkan oleh anda yang kurang kebersihan, oleh gigitan serangga, nyamuk, kutu dll. Nah, untuk anda yang ingin sembuh total pengobatan saja tidak cukup, maka dari itu disini akan sedikit memberikan makanan yang harus anda hindari penderita gatal seperti bercak merahh pada kulit. 


5 Larangan makanan Penderita Bercak Merah


Mengapa anda penderita bercak merah tidak bisa makan- makanan seperti gambar diatas ? sebab makanan ditas inilah yang akan memperparah gatal bercak merah anda. Jika pola hidup anda mimum obat terus sampai tiap hari dan makanan seperti ini tetap dikonsumsi, maka ketahuilah anda tidak akan kunjung sembuh-sembuh. Benar bukan ? 

Berikut inilah 5 makanan yang harus dijauhi penderita bercak merah (gatal)

  • Telur, makanan pertama ialah telur. Siapa sih yang engga tau dengan enaknya telur ini ? tapi disisi lain anda harus tau bahwa mengkonsumsi telur akan menyebabkan gatal-gatal di badan. Ya memang telur ini sangat mengandung banyak protein yang sangat tinggi. Dengan begitu begitu bagi penderita gatal di badan ini sebaiknya harus menghindari untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi seperti telur ayam. 
  • Udang, selanjutnya udang ini di kelempokan kedalam makanan jenis seafood. Mengapa udang harus dihindari bagi penderita gatal ? Karena udang memiliki kada protein yang sangat tinggi. Dengan anda sering mengkonsumsi udah akan menimbulkan bercak-bercak merah pada kulit. 
  • Kacang-kacangan, makanan ini memang sangat kaya akan berbagai variasi olahan. Namun sayangnya bagi anda penderita penyakit kulit seperti jerawat, bisul, dan gatal-gatal sebaiknya hindari makanan seperti kacang ini karena dapat menyebabkan bercak merah pada kulit. 
  • Ikan dan daging, ketika kita mengkonsumsi ikan dan daging yang berlebihan atau ketika mengkonsumsinya saat sedang menderita gatal maka akan menyebabkan urtikaria atau infeksi kulit serta rasa gatal.
  • Susu sapi, siapa yang sih yang mengira kalu minuman ini juga menyebabkan rasa gatal di badan. Protein kasein serta kandungan beta lactoglubin yang terdapat dalam susu sapi ini adalah pemicu timbulnya alergi serta gatal di badan 


Nah, berikut itulah 5 makanan yang harus dijahui oleh penderita gatal (bercak pada kulit), karena dengan pengobatan saja tidak cukup. Semoga bermanfaat ..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah