5 Cara mudah mengobati radang tenggorokan secara alami

Bagi anda yang sudah lama mengidap radang tengoorkn jangan dibiarkan begitu saja karena radag tenggorokan in sangat berbahaya. Maka dari itua anda yang sedag mengidap radang tenggorokan jangan dibiarkan bagitu saja radang tenggorokan ini akan mengganas secara cepat. 


Radang tenggorokan ini memang sangat berbahaya sekali jika untu dibiarkan tidak diobati karena memang radang tenggorokan ini penyakit yang biasa, melainkan jika dibiarkan akan sangat berbahaya dan penyakit ini akan sangat behaya dan akna mengakibatkan radang tenggioaokan akan semakin mengganas.


Namun disini kami akan memberikan solusinya yang ampuh untuk caar mengobati radang tenggorokan secara aalami yang bisa anda lakukan di rumah dan anda tidak perlu repot-repot pergi ke dokter.
  • Air Garam
Jangan sepelekan, ternyata garam sangat ampuh untuk menyembuhkan sakit tenggorokan. Bumbu dapar yang satu ini dapat membunuh bakteri ataupun virus penyebab radang tenggorokan.
  • Lemon dan madu
Mengenai manfaat madu yang sangat luar biasa bagi kesehatan, termasuk salah satunya dapat mengaatasi peradangan. Namun supaya hasilnya maksiamal, sebaiknya campur dengan lemon. Karena buah ini memiliki kandungan vitamin C tinggi yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Minyak kayu putih
Pengobatan yang dilakukan dengan mamanfaatkan uap untuk melancarkan sirkulasi darh,mer meringankan sakit kepala, mengurangi gejala peradangan, dan bahkan penghilang strees. 
  • Minum banyak air putih
Istirahat saja tidak cukup untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Anda juga harus memperbanyak konsumsi air putih. Idealnya para ahli merekomondasikan agar kita mengkonsumsi air putih mineral 2-3 liter sehari. 
  • Pemen pelega radang tenggorokan atau es batu
Sekarang ini banyak sekali bermunculan permen yang dibuat khusus untuk melegakan tenggorokan. Anda bisa mendapatkan berbagai macam rasa permen sesuai dengan selera.

Mungkin itu yang bisa saya sampaikan tentang cara mengobati radang tenggorokan secara alami yang bisa anda lakukan di rumah dan jika dengan cara tersebut tidak kunjung sembuh maka segeralah anda berkonsultasi dengan dokter segera..

SEMOGA BERMANFAAT!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Larangan makanan untuk penderita infeksi paru-paru

Pantangan makanan untuk Penderita Eksim

5 Cara Ampuh untuk Sembuhkan Bercak Merah